menu melayang

HARGA KUBAH TITANIUM / STAINLESS GOLD


 Stainless gold merupakan bahan kubah masjid modern saat ini. Panel stainless gold ini memiliki banyak kelebihan. Oleh karena itu, tak heran jika sekarang ada beberapa masjid yang menggunakan bahan ini sebagai kubah masjidnya. Baca panduan sebelum membeli kubah masjid agar Anda tidak bingung dan salah langkah dalam membeli.


Penasaran apa saja kelebihan bahan kubah masjid stainless gold ini ?. Oleh karena itu, baca semua pada artikel ini. Karena disini, kita akan mengupas tuntas mengenai kelebihan bahan stainless gold, harga kubah stainless gold, dan bagaimana cara menghitung total harga kubah stainless gold sesuai kebutuhan kita.


Kubah masjid berbahan stainless gold ini memiliki kekuatan yang tahan terhadap proses korosi atau pengkaratan logam. Karena, bahan ini menggunakan campuran bahan kronium yang dapat mencegah terjadinya proses korosi tersebut. Namun, bukan hanya itu saja kelebihan yang dimiliki bahan ini. Apa saja kelebihan bahan stainless gold ini ?


KELEBIHAN STAINLESS GOLD 

  1. Tahan terhadap proses pengkaratan atau korosi.
  2. Bahan ini sangat kuat walau pada suhu tinggi dan rendah.
  3. Proses produksi pembuatan yang murah.
  4. Tidak memakan atau mengeluarkan banyak biaya.
  5. Tampilan kubah masjid yang lebih modern.

Kubah masjid yang menggunakan panel stainless gold akan memberikan pantulan cahaya yang sangat cerah dan indah. Selain itu, bahan kubah masjid ini sangat lentur. Sehingga, dapat dengan mudah dibentuk. Lapisan stainless gold juga sangat kuat, sehingga tidak gampang retak.



Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Blog Ini