menu melayang

Kubah Galvalum

 

Bahan galvalum terbuat dari bahan dasar baja campuran antara Aluminium,Zinc dan Silikon. konstruksi bahan galvalum ini sudah lolos uji ketahanan dan kekuatan yang berhubungan dengan keselamatan umat manusia tentunya Galvalum ini ada banyak sekali mereknya, namun secara globalnya komposisi campuran aluminium dan zinc seimbang sesuai pabrik pembuatnya.

Banyaknya orang yang lebih memilih kubah dari bahan alvalum ini karena alasan sifatnya yang tahan panas atau temperatur yang tinggi. Garis besarnya Kubah Masjid Dengan bahan galvalum ini mempunyai kekuatan yang luar biasa terutama pada konstruksi bahan dasarnya/galvalumnya dan tahan panas tanpa merusak kountur tampilannya.

Selain itu daya tahan terhadap korosi /pengkaratan dan pengasaman hampir tidak ada, itulah mengapa bahan galvalum ini banyak sekali digunakan sebagai atap-atap rumah seperti genteng metal, spandek, trimdek. bahkan Sekarang untuk talang-talang airpun sudah banyak menggunakan galvalum menggantikan posisi talang jenis seng dan talang jenis karpet.

Dengan banyaknya keunggulan itulah kami mengaplikasikan galvalum sebagai bahan utama kubah masjid yang di bentuk menjadi panel-panel kubah. selain Galvalum ini sangat mudah di bentuk, juga daya rekatnya terhadap cat dasar kuat sekali dan yang memungkinkan catnya awet yang penting cara pengecatanya sesuai aturan.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Blog Ini